Christ the Redeemer

HEALING JOURNEY

Nonton video Healing Journey di channel Youtube kami

 

AWMCharis Indonesia

Doctor Using Digital Tablet

Sembuh dari Multiple Sclerosis Setelah Menyerah. Kesaksian Kesembuhan - Jeremiah Klass

Setelah bertahun-tahun berjuang untuk menerima kesembuhan dari penyakit Multiple Sclerosis, Jeremiah hanya ingin menyerah dan mati. Ini adalah kisah bagaimana seorang mantan pecandu menjadi murid Charis, menerima kesembuhannya bukan dengan menjalankan rumus atau program 12 langkah, tetapi dengan belajar berdiam di dalam pekerjaan Yesus yang telah selesai.

Sembuh dari Kanker Rahim. Kesaksian Kesembuhan
- Vonya Currey

Sebagai seorang perawat dan ahli gizi, iman Vonya ada pada komunitas medis. Seperti kisah dalam kitab Injil tentang seorang perempuan yang menderita pendarahan, Vonya menderita banyak hal dari banyak dokter sampai akhirnya ia memiliki iman untuk datang kepada Yesus untuk kesembuhannya.

Sembuh dari Penyakit Kelumpuhan Langka. Kesaksian Kesembuhan - Maren Hamm

Maren Hamm baru berumur sembilan tahun saat penyakit misterius membuatnya tidak dapat berjalan. Selama beberapa tahun, pengobatan medis dan pusat rehabilitasi menjadi satu-satunya pengharapan, sampai ia menemukan Charis Bible College Healing School di Woodland Park, Colorado. Dan untuk pertama kalinya ia mendengar bahwa Tuhan ingin dia sehat.

Sembuh dari Autis. Kesaksian Kesembuhan - McDermott

Kesaksian Kesembuhan dari Timothy dan James McDermott, yang sembuh dari autis. Kuasa Tuhan mengalahkan penyakit autis.

Sembuh dari Penyakit Sepsis. Kesaksian Kesembuhan - Greg Mohr

Pernahkah Anda berdoa melawan satu penyakit namun melihatnya menjadi bertambah buruk? Pernahkah Anda berpikir bahwa Anda bergumul dengan suatu penyakit karena Anda tidak cukup tahu tentang Firman Tuhan? Greg Mohr sangat memahami otoritas dari orang percaya dan mengajarkannya setiap hari. Sebagai pelayan Tuhan yang  melayani di Andrew Wommack Ministries, Greg membagikan hati Andrew tentang kesembuhan dan membangkitkan orang mati sehingga ia menulis sebuah buku berjudul, “Your Healing Door” (Pintu Kesembuhan Anda), namun semua ini kelihatannya tiada artinya ketika ia mengalami rasa sakit yang tidak henti-hentinya saat ia merayakan ulang tahun pernikahannya di Florida.

Sembuh dari Fibromyalgia. Kesaksian Kesembuhan
Julieann Hartman

"Ada begitu banyak rasa sakit di dalam tubuh saya yang entah muncul dari mana. Dimulai dengan banyak rasa sakit pada punggung bagian bawah, di kaki saya, di tangan saya, dan kemudian rasanya saya seperti kena flu 24 jam/7 hari." 
Tuhan ingin Anda senantiasa sehat. Kesembuhan adalah bagian dari karya penebusan Kristus. Ini adalah perjalanan menuju kesembuhan dari Julieann Hartman... sembuh dari fibromyalgia.

Sembuh dari Stroke Berat. Kesaksian Kesembuhan
- Alan Moore

Debbie menemukan suaminya, Alan, mengalami serangan stroke berat. Dokter berkata, "Sepertiga dari otaknya rusak secara permanen. Dia tidak akan bisa berjalan, tidak akan bisa menelan, tidak akan bisa berbicara." Sembilan hari kemudian, Alan keluar dari rumah sakit dengan berjalan dan tanpa bantuan apapun.

Image by Patrick Fore

Sembuh dari Penyakit Autoimun GBS. Kesaksian Kesembuhan
- Yuliadi

Sembuh dari Tumor di Dada. Kesaksian Kesembuhan
- Mike Hoesch

Diagnosanya adalah neoplasma ganas. Tumor itu bertumbuh dengan sangat cepatnya dan mulat bermetastasis di tubuh Mike Hoesch. Mike bingung, patah hati dan yakin bahwa dia tidak sembuh karena dia tidak layak. Dan seorang teman memberinya pengharapan...

Sembuh dari Autoimun dan Alergi. Kesaksian Kesembuhan
- Hannah Terradez

Baru berumur 3 tahun, Hannah terbaring nyaris tanpa nyawa. Selang penyalur makanan yang tersambung ke tubuhnya yang merupakan satu-satunya cara untuk memberinya satu resep makanan khusus, sekarang ditolak oleh tubuhnya. Dengan tinggal waktu hanya beberapa hari untuk bertahan hidup, Firman Allah mencentuskan iman yang sangat dibutuhkan oleh keluarganya.  Inilah kisah perjalanan kesembuhan Hannah...