Isaac Newton Project

Mendidik dan Melatih Tubuh, Jiwa dan Roh

Terjebak di rumah karena COVID-19? Anda bukan yang pertama! Isaac Newton dikarantina selama masa wabah, dan bukannya mengeluh tentang itu, ia menggunakan waktunya untuk menjadi salah satu ahli gravitasi terkemuka dunia. Menurut Anda apa yang dapat Anda lakukan dengan waktu seperti ini? Pemisahan mungkin bukanlah hal yang buruk!

Waktu yang Baik Untuk Bertumbuh!

Isaac Newton juga harus melakukan pemisahan sosial selama Wabah Besar London. Ketika pandemi itu merenggut banyak nyawa, ia dan siswa lainnya diminta untuk meninggalkan kampus mereka di Cambridge dan belajar di rumah tanpa pengawasan. Pada waktu itulah ia merumuskan dasar kalkulus dan teorinya tentang optik, gravitasi, dan gerak. Setelah lebih dari setahun bekerja dalam isolasi, Isaac Newton muncul sebagai jenius!

Meskipun Anda mungkin tidak berada dalam isolasi total, sebagian besar dari kita menemukan diri kita secara tidak terduga dalam situasi yang dibatasi. Ini adalah waktu yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang dengan cara yang mungkin tidak kita miliki sebelumnya.

Untuk waktu terbatas, kami akan memberikan video pengajaran dari Charis dibawah ini:

IMG-20200408-WA0014.jpg
IMG-20200408-WA0019.jpg

Call Us: +62 811-9909-866  / awmindonesia@gmail.com

ATRIA@SUDIRMAN Lantai 5 (ex ANZ Tower)

Jl. Jend. Sudirman Kav 33A
Jakarta 10220