• charisindonesia

Kesaksian Daniel Tirtayasa - Menemukan Allah di Charis Bible College


Bagi saya, masuk ke sekolah Alkitab Charis tidak ubahnya seperti kita masuk ke dalam bengkel, di mana satu persatu pemahaman kita tentang Allah, pribadi Yesus, isi Alkitab yang sebenarnya dibongkar satu persatu, lalu dipasang kembali dengan benar.


Karena saya sebelumnya beragama lain dan baru menerima kebenaran tentang Yesus, sehingga tidak terlalu sulit bagi saya untuk menerima pengajaran dari Charis Bible College.


Saya seperti gelas kosong yang diisi air jernih secara perlahan. Saya mulai memahami pelajaran di Charis dan mencoba menerapkannya di kehidupan sehari-hari, dan hasilnya mulai terlihat dengan adanya perubahan dalam kehidupan saya dalam segala hal.


Saya menjadi orang yang berbeda dari yang sebelumnya. Saya mendapatkan sudut pandang yang luar biasa dalam memahami Alkitab di Charis selama tahun pertama saya. Memasuki tahun kedua di Level 1, istri saya pun memutuskan untuk mengikuti jejak saya untuk bersekolah di Charis.


Setiap hari kami berdoa sepakat dan melakukan perjamuan kudus. Dan kami mulai menabur, seperti apa yang diajarkan di Charis. Perubahan semakin nampak pada kehidupan kami, kami yakin ini semua karena kami meresponi apa yang dikatakan oleh Yesus.


Sejak Desember 2019 sampai Maret 2021, kami dapat menyelesaikan project perumahan yang dipercayakan kepada kami dan menjualnya, dan juga dipercayakan untuk project berikutnya. Hal ini terlihat mustahil di saat kondisi pandemi seperti ini.


Lalu pada suatu hari di Agustus 2020, saya tiba tiba mengalami sesak nafas dan pembengkakan pada seluruh tubuh saya. Akhirnya saya memutuskan untuk ke Rumah Sakit. Dokter menyatakan saya sakit diabetes parah yang akhirnya merambat ke organ jantung, liver dan ginjal saya.


Tetapi karena saya sudah sekolah di Charis, maka saya memperkatakan oleh bilur bilur-Nya saya sudah sembuh. Tepat 14 hari kemudian, saya kembali ke rumah sakit untuk kontrol. Dokter sangat kaget melihat hasil test saya bahwa saya sudah sembuh. Diabetes mendekati normal, jantung, liver, ginjal dalam kondisi sangat baik. Dokter bertanya, “Saya minum obat apa?” Jawab saya, “Saya ‘minum’ Firman Tuhan.” Charis Bible College membawa saya dan istri ke level kehidupan yang sangat baik. Seperti janji Tuhan dalam Yeremia 29:11.

44 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua